avatar the legend of Aang,,,

i’ve got crazy of avatar!!! you know avatar the legend of aang??? it’s a movie from nickelodeon…

at the first time, i think that avatat is a chidren movie … but??? i don’t know why,,, after i think that, i fall in love with this movie!!!

it’s about 3 books of avatar the legend of aang, and i have watched it until the end of this movie!!1 yipie…. i’m so happy i can watch this great movie!!!

wanna watch too???  avatar Aang have some great abilitieslike water bending, rock bending, air bending, and fire bending !!! i wanna be avatar aang too… but that’s too impossible

17 Comments »

  1. chiell said

    Aku ga mau tanya darimana dapatnya….

    Mending langsung kopi dari kamu. Besok kapan2 pas kamu bawa laptop di Himakom, ingetin aku buat ngopi. OKeh…

  2. han2cute said

    hahaha,,,gimana kalo aku mengenakan tarif???
    sekali minta fil avatar, bayar,,, hahahaha,,,

  3. erlangga said

    aku mau dong… kebetulan aku ada di utan ada tugas jadi aku ga bisa nonton serianya.. bisa aku download diman yach…

  4. Kainlaps said

    bole minta link avatar book ke 3 ??? 🙂

  5. prince ZUKO said

    plissssssssss bagi donk avatar yg book 3!please kasih tau linknya at ngirim ke emailku ya,thanks !salam buat para avatar mania

  6. han2cute said

    wah wah,,, lnknya yah???
    aku liat terakhir dah gak ada,,, aku cari di
    http://www.stage6.divx.com lalu search aja avatar book 3
    tapi,,, kok dah gak ada yah??
    di http://www.avatarchapters.com aja yah???
    pasti ada lengkap di situ!!! let see,,,

  7. Harry said

    Kalo kau malah udah nonton nyampe chapter 11…
    Heee. heee…

  8. Fajar said

    sama donk
    gw juga suka ama zuko
    😆

  9. han2cute said

    aku selalu update film avatar loh,,,
    nomer 12 tgl 7 desember di UK ditayangin,,,
    kalo di US tgl 28 desember,,,
    ayo download,,,

  10. maxbreaker said

    Avatar? hmm saya gag suka tuh.. menurut saya ceritanya aneh…
    mendingan Spongebob Squarepants dah… :mrgreen:
    lam kenal yaks…

  11. kok,avatar season 4nya lama banget seich!!!!

  12. han2cute said

    avatar tuh keren bgt yah,,, sponge bob aku juga suka,,,tapi,,, diulang-ulang terus kan???
    season 4 masih lama bgt lah,,,season 3 aja gak kelar2,,,
    lam kenal semua,,, add aku di blogroll kalian juga yah,,,

  13. wawan said

    assalamualaikum.
    lam kenal yach……..
    kmu suka film avatar…..
    siiip lahh
    aku idem aja….

  14. han2cute said

    yup aku suka banget sama avatar,,,
    suka banget, tapi kok belum update lagi yah???aku menunggu nih,,,hiks,,,

  15. renesis said

    aku bingung nyari avatar book 3 chapter 14-akhir,da yang tau link nya ga?lo da yg tau kirim ke email q dunk!!!

  16. han2cute said

    wah, yg chapter 14 emang belum ditayangin kali???
    liat di avatarchapters.com aja yah…
    aku aja juga nyari2 tp belum ketemu…

  17. SEtuju said

    aku ada link utk download avatar mulai dr book 1 smp book 3 chapter 13, utk kelanjutannya aku blom dapet. Ada yg tw link bwt download saint seiya gak? kl ada kasih tau ya bro…

    ini alamat bwt download avatar http://download.ymci.web.id/index.php

    thx

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

