which is better???

what is the meaning of love???

what is the meaning of tenderness???

who can give me the answer???

which is better??? tenderness???or love???

i think that tendernerness is better than love…

i don’t know why, but it’s just my feeling…

i need some opinions from you to give me an answer…

is that true??? tenderness is the best???

why i post this??? because i love someone,,, of course…eheheh… who is that man??? it’s a secret….psssst….

Advertisements

23 Comments »

  1. joesatch said

    menurut aku ga gitu lho, han…

    cinta itu adalah rasa sayang yang menggebu-gebu, tingkatnya sudah mencapai stadium lanjut ke sekian, akut, sehingga sukar disembuhkan….

    yah, itu pendapatku sih

  2. Suluh said

    Cinta tuh apa ya??
    Gak tau ah!!
    Ngabuuurr!!
    Jadi kangeeen ma seseorang nich 😦

  3. hanna said

    tapi, menurtku yg paling penting tuh sayang kalee???
    ah,,,tiap orang punya pendapat,,,
    bisa kalah kalo debat ama mas Joe,,,hehehe

    buat suluh : kangen sama sapa hayow???

  4. anung said

    sip sayang itu paling penting…

    kalo cinta mah bisa ilank bok

    ***menuju stadium akut tingkat lanjut***

  5. han2cute said

    emang stadium aku lanjt apaan??? lo sakit apaan???
    tapi cinta g gampang ilang juga seh,,,tergantung,,,hehehe

  6. hendy said

    mnrtku emang sayang yg plg keren,,,tulus bro,,,

  7. han2cute said

    sayangnya,, sayang tuh sulit dilakuin,,,
    sayangnya,,,sayang tuh ya sayang,,,lha???aku kok malah mumet

  8. heterogen said

    cinta itu membuat kita ingin hidup seratus tahun lagi
    tapi sayang membuat kita ingin hidup selamanya….

  9. han2cute said

    ceileh,,,ni orang komennya romantis amaaaaat

  10. cinta itu buta
    buta itu cakil
    cakil itu helm
    helm itu pelindung
    jadi,
    cinta itu PELINDUNG

    ::gajelasmode::

  11. nuno said

    tidak ada tingkatan yang lebih tinggi selain langit di angkasa beserta bintang di sekelilingnya.

  12. nuno said

    cinta, suka, dan sayang adalah suatu rangkaian yang melibatkan hati, seperti rangkaian tata surya semua saling ketergantungan, tidak ada kata siapa yang paling tinggi atau mana yang paling tinggi, semua itu satu arah.

  13. han2cute said

    buat youngpediatric : kamu ini main logika, mentang2 pak dokter,,,kekekeke,,,

    buat nuno : kamu kok puitis??? cowok apa cewek nie?? lam kenal juga!!!

  14. Cinta itu….

    dari MATA* turun ke hati

    *Mobil, Aset, dan TAbungan

  15. han2cute said

    ah,,,,cook2 selalu mengatakan kalo cewe2 tuh matre… buset dah

  16. wahyukresna said

    *sotoy mode=On
    wah lagi jatuh cinta kayaknya ni orang… 😀

  17. han2cute said

    aku jatuh cinta dari HONGKONG??!?!?!?
    yg penting adalah badminton dan himakom dan kuliah

  18. edoy said

    cinta itu emosi se2orang,
    suka jg sama ma cinta
    tpi klo sayang adlh suara hati
    itu se yg gw tw klo slh maaf yah……..

  19. han2cute said

    sayang itu menerima kita apapun yg kita lakuin, dan bisa meluruskan jalan kita kalo salah,,,hahahaha

  20. dhenny said

    kalau cinta tanpa di dasari rasa sayang ky syur tanpa garam…red

  21. han2cute said

    kaya garam yg gak asin!?!?!?!

  22. kalo sayur kebanyakan garam kan terlalu asin…

    kalo cinta kebanyakan sayang, jadi gmn dunk?

  23. han2cute said

    jadi ya gak gimana gimanaaaaaaa

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: